Entri Populer

Rank Page

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Info Stats

IP

Book Form


ShoutMix chat widget

alexa

view all

Selasa, 28 Juni 2011
Kartu XL Internet Broadband adalah SIM card dari XL yang fitur utamanya adalah untuk akses internet, namun kartu ini juga bisa digunakan untuk telepon, SMS, BlackBerry, dan International Roaming.
Sebelum ke cara setting kartu XL Internet Broadband pada modem, perlu diketahui bahwa kita dapat menentukan sendiri paket internet mana yang mau kita pakai melalui menu
*123#. Dengan kartu ini, kita dapat memilih paket internet, harian, mingguan, bulanan, bahkan paket 3 bulan. Saya sendiri menggunakan paket bulanan Fast yang dikenakan tarif Rp. 199.000,-/bulan (sekarang turun jadi Rp.99.ooo) dengan kuota FUP 1.5GB. Semua paket tersebut adalah unlimited, jadi kita dapat menggunakan sepuasnya, nanti kecepatan akan diturunkan jika sudah melewati batas kuota FUP.
Berikut ini adalah cara setting kartu XL Internet Broadband pada modem. Modem yang saya pakai adalah Huawei E160, namun settingan ini juga sepertinya berlaku untuk jenis modem lain dan juga pada HP.
1. Masuk ke menu Tools > Options > Profile Management, kemudian klik New.
2. Anda bisa isi Profile Name dengan apa saja.
3. APN: Static. Isi xlunlimited pada kotak APN.
4. Access number: *99#.
5. Username dan Password dikosongkan.
6. Klik Save lalu Ok.
Cara Setting Kartu XL Internet Broadband Pada Modem
Setelah saya coba di lokasi saya selama hampir satu bulan, koneksi XL Internet Broadband lancar dan sangat bagus bila dibandingkan dengan Telkomsel Flash Unlimited.

0 komentar:

Komentar

About Me

Total Tayangan Halaman

Free SMS

Widgets 2

friendconnect

Follow Fb

Like

Bgaimana mengenai Blog ini ?

musik